SELAMAT BERKUNJUNG DIBLOK INI

Loading...
Sunday, January 18, 2015

Cara berhenti berlangganan nada sambung kartu xl, indosat, Telkomsel dan Esia



Sebelumnya saya berbagi tentang pengalamannya, saya tiba –tiba di suruh mensetop RBT oleh keluarga saya pada saat itu saya bingung akhirnya saya tidak kehabisan aka, saya tanya pada mbah google, langsung deh saya menemukan dan saya pun coba akhirnya berhasil he..
Karena rugi kalau tidak di Stop di berhentikan pulsa kita akan terbuang sia-sia maka lah kalau kita tidak tahu cara memberhentikannya mau dikirim kemana maka lihatlah cara stop RBT di bawah ini Sobat Tidak akan menemukan jawabannya di situs resmi XL. Hanya ada  disini :

No.
Kartu Perdana
Berhenti
Ketikan
Kirim Ke
1.
XL
RBT
UNSUB
1818
2.
Indosat(mentari.IM3, Starone)
i-Ring(Mentari)
STOP
808
i-Ring(IM3)
UNREG
808
i-Ring(Starone)
UNREG
      808
3.
Telkomsel
NSP 1212
RINGOFF
    1212
4.
Esia
Nada Sambung
RING[spasi]UNSUB
    8888

Penjelasan :
    1.      pengguna XL : ketik UNSUB kirim ke 1818
    2.      Indosat(Mentari, IM3, Starone) i-Ring, Mentari ketik STOP kirim ke 808,
          Starone ketik : UNREG kirim ke: 808,
          M3 ketik UNREG kirim ke 808.
   3.      TelkomselNSP 1212, ketik: RINGOFF Kirim ke: 1212
   4.      NadaSambung Esia, ketik RING[spasi]UNSUB kirim ke 8888
Semoga artikel yang sedikit ini berguna cara Ringtone atau nada Sambung bermanfaat bagi Anda. Salam Informasi ... heee :D

2 comments:

 
TOP

TERIMA KASIH BERKUNJUNG DIBLOK INI