SELAMAT BERKUNJUNG DIBLOK INI

Loading...
Monday, June 27, 2016

Mantap !!! Buber di rumah pak eso kasi trantib Kecamatan Batununggal



Kecamatanbatununggal.com – Jum’at (24/06) 2016, Perjuangan untuk sampai kerumah pak eso sangat butuh perjuangan karena tim dari kecamatan terjebak oleh macet, tetapi itu semua terbayarkan setelah sampai rumah pak eso kebetulan pada waktu adzan magrib yang menandakan waktu buka telah tiba dimana telah tersedia Sop buah, jeruk dan lauk pauk yang membuat hati tak sabar untuk menyantapnya.

Sesi pertama seperti biasa minum air putih dulu sebagai hal untuk membatalkan puasa, setelah itu minum sop buah yang telah disediakan, dan selanjutnya sholat magrib bersama.
Setelah sholat magrib ini adalah hal yang di tunggu yaitu makan , yang mana ada sambal yang sangat mantap atau pedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasss !! membuat ketagihan “kata Pak E (Camat Batununggal).
Dengan suasana yang rame dengan canda tawa, berbincang – bincang saling curhat, setelah makan bersama para tim kecamatan berkumpul dan disini pun dinamakan “Curhat mamah eso” dimana saling cerita cerita dan setelah itu tim kecamatan batununggal pun pamit untuk pulang,

Terima kasih pak eso sekeluarga atas sajiannya semoga tahun depan bisa berkumpul dirumah bapak lagi Amiiiiin….. (IT-kecamatanbatununggal)

 
TOP

TERIMA KASIH BERKUNJUNG DIBLOK INI